Prediksi Uruguay vs Korea Selatan

Prediksi Uruguay vs Korea Selatan
Akan tetapi, ambisi untuk mengangkat trofi paling bergengsi di muka bumi tersebut masih harus mendapat ujian lanjutan. Kali ini, tim "Biru Langit" tersebut diwajibkan memenangkan pertandingan melawan Korea Selatan, dalam duel babak perdelapan final di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabet, Sabtu (26/6/10).
Sebagai striker, rasanya ketajaman Diego Forlan tak perlu diragukan lagi. Dua klub besar Spanyol, Villarreal dan Atletico Madrid, merasakan betul betapa tajamnya naluri mencetak gol Forlan. Selama tiga tahun membela Villarreal, Forlan sukses 54 mencetak gol dalam 104 penampilan. Lalu di Atletico, striker berusia 31 tahun itu sanggup membobol gawang lawan sebanyak 66 kali dari 102 pertandingan.
Uruguay mempunyai modal berharga menjelang pertandingan ini. Uruguay lolos ke 16 Besar secara meyakinkan, karena tak pernah menelan kekalahan, dan gawangnya hingga sekarang masih perawan.
Sebaliknya Korea Selatan mencatat sekali menang, imbang, dan kalah. Pertahanan Korea Selatan tidak terlalu bagus, karena mereka kebobolan enam kali selama penyisihan Grup B.
Berita
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Berita dan informasi is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

jaket tenun | Pengobatan Jantung Koroner