Pembesaran Payudara - Solusi untuk Garis Payudara Cantik

baju batik wanita
Pembesaran Payudara - Solusi untuk Garis Payudara Cantik

Ini adalah keinginan setiap wanita untuk memiliki payudara yang lebih penuh dan lebih kencang. Cukup sering ukuran payudara juga mempengaruhi kepercayaan diri banyak wanita. Pendekatan terhadap pembesaran payudara sering didikte oleh mode. Ukuran dan bentuk payudara berbeda dari wanita ke wanita dan tidak ada ukuran payudara yang ideal. Nyaris tidak pernah ada payudara yang proporsional pada wanita, dan dalam banyak kasus salah satunya mungkin lebih tinggi atau lebih rendah atau lebih besar atau lebih kecil dari yang lain. Ukuran payudara, bagaimanapun, tidak dalam hal apapun menahan kemampuan untuk memberi makan bayi.
Ukuran payudara wanita tergantung pada beberapa faktor seperti usia, berat badan, kehamilan, menyusui, dan komposisi genetik, pengaruh hormonal pada payudara dan ketebalan dan elastisitas kulit.
Ada beberapa metode pembesaran payudara, baik non-bedah dan bedah. Krim peningkat payudara, pil, dan pompa untuk latihan peningkatan payudara dan hipnosis adalah beberapa metode non-bedah.
Operasi pembesaran payudara adalah cara yang aman untuk meningkatkan ukuran payudara. Seseorang harus melakukan penelitian yang cermat pada semua pilihan yang ada sebelum melanjutkan operasi. Satu juga harus mencari informasi online. Ada beberapa ahli dari persaudaraan medis yang menawarkan layanan mereka.
Seseorang harus siap secara mental dan finansial untuk menjalani operasi. Pembedahan ini juga dikenal sebagai pembesaran payudara. Ini melibatkan penempatan implan di belakang jaringan payudara yang ada. Implan payudara silikon dimasukkan melalui sayatan kecil di bawah payudara alami dan kemudian ditutup dengan jahitan, selama seluruh prosedur payudara. Metode-metode ini membuat bekas luka tetap tersembunyi dengan baik. Bekas luka memudar seiring dengan waktu dan payudara tampak alami dalam kontur dan nada tetapi jauh lebih penuh. Ini diikuti dengan balutan yang diterapkan dan dibiarkan di tempatnya sampai konsultasi pasca operasi.
Cangkang silikon digunakan pada kedua implan payudara yang terisi salin dan implan payudara gel silikon. Implan saline adalah yang paling populer karena beberapa alasan, tetapi salah satunya adalah bahwa mereka memerlukan sayatan yang lebih kecil. Ini kurang dari satu inci dengan sebagian besar sayatan dilakukan tepat di atas lipatan. Jarang, sayatan dilakukan di sekitar kulit puting berpigmen, atau di dalam ketiak.
Ada banyak efek positif dari operasi implan payudara. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi dorongan pada tubuh dan pikiran seseorang. Seseorang dapat kembali ke aktivitas normal dalam waktu singkat dan tidak ada peningkatan risiko kanker payudara, penyakit autoimun, atau penyakit atau penyakit lainnya. Itu juga tidak memengaruhi satu atau banyak kemampuan untuk menyusui.
Metode perbaikan payudara yang sesuai harus dipilih setelah berkonsultasi dengan dokter dan hanya setelah mempertimbangkan dengan seksama semua faktor risiko yang terlibat. Adalah penting untuk menyadari bahwa penampilan yang menyenangkan tidak pernah sepenting dan tak ternilai sebagai kehidupan itu sendiri.


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Berita dan informasi is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

jaket tenun | Pengobatan Jantung Koroner