Dompet Kulit Pria Eagle

Belanja Online Untuk Cincin Pernikahan Berlian?
Belanja online untuk Cincin Pernikahan Diamond? Varietas Baru Cincin Pernikahan Berlian

Ada waktu? belum lama ini? ketika cincin kawin intan terutama untuk wanita, dan semuanya tampak hampir sama. Saat ini, sudah umum bagi pria untuk memakai cincin kawin berlian juga, dan cincin kawin emas tradisional pria hanyalah puncak gunung es!



Cincin Tacori

Cincin pertunangan Tacori unik dalam hal tidak hanya dari gaya, tetapi dari bahan juga? dan tidak memiliki batu permata yang terpasang. Cincin Tacori dibuat tanpa batu yang dipasang sehingga memungkinkan pembeli untuk memilih jenis permata yang akan dia pilih untuk ditempatkan di pemasangan, yang kemudian dipotong sesuai pesanan.

Gaya Tacori jelas merupakan satu-satunya. Jika Anda dapat membayangkan musik yang memadukan hiasan, ketepatan matematis J.S. Bach dengan modernitas urban yang canggih dari George Gershwin, Anda memiliki ide yang cukup bagus tentang apa cincin pertunangan Tacori hadir di mata. Edwardian dan Art-Deco adalah gaya arsitektur dan artistik kontemporer, namun yang pertama adalah post-Victoria dan baroque yang rumit, sementara Art-Deco dikenal karena garis-garis minimalis yang bersih dan dipengaruhi oleh Zaman Mesin. Cincin Tacori berhasil memadukan dua gaya yang sangat berbeda ini menjadi jenis perhiasan unik yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Perhiasan Pernikahan Tradisional Dari Bahan Zaman Antariksa

Perhiasan Tacori juga memelopori penggunaan alternatif modern untuk emas dan perak dalam penciptaan perhiasan pernikahan. Emas dan perak, meski memiliki keindahan dan kilau sendiri, adalah logam yang relatif lunak yang membutuhkan perawatan yang cukup.

Cincin pertunangan Tacori dan perhiasan pernikahan lainnya terbuat dari logam usia ruang yang ekstra tahan lama. Garis Tacori termasuk cincin kawin mens titanium, cincin kawin paladium dan cincin kawin tungsten carbide. Tungsten karbida digunakan dalam pembuatan peralatan pemotongan batu, sedangkan paladium adalah logam yang sangat keras, memiliki titik leleh hampir 3000 derajat Fahrenheit! Titanium adalah logam yang sangat tahan lama, namun ringan yang merupakan bahan populer yang digunakan dalam balap top-of-the-line dan sepeda gunung.

Intinya adalah bahwa cincin kawin palladium atau cincin kawin tungsten carbide pada dasarnya tidak bisa dihancurkan. Seperti cincin kawin titanium pria mereka, potongan-potongan ini menahan goresan, tidak perlu dipoles dan akan bertahan selama beberapa generasi? menjadikannya pusaka ideal!

Tradisi

Tentu saja, mereka yang lebih suka cara-cara lama masih dapat menemukan cincin kawin emas tradisional pria dan cincin kawin berlian juga. Potongan-potongan seperti itu masih dibuat dengan hati-hati oleh perhiasan terbaik yang tetap menggunakan alat dan teknik terbaru untuk menghasilkan perhiasan pernikahan dengan kualitas terbaik. Baik itu cincin kawin sederhana atau cincin kawin berlian tradisional, emas masih mempertahankan daya pikat yang sama dengan yang dimilikinya selama 5000 tahun.


Older Post ►
 

Copyright 2011 Berita dan informasi is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger

jaket tenun | Pengobatan Jantung Koroner